Home » Review » Review Singkat Samsung Galaxy mini 2 S6500

Review Singkat Samsung Galaxy mini 2 S6500

Review Singkat Samsung Galaxy mini 2 S6500 - hp samsung telah banyak penggunannya mungkin anda ingin mengetahui info lengkap tentang Samsung Galaxy mini 2 S6500, fitur yang bisa anda dapatkan bisa dilihat dibawah ini.BacaSamsung I9070 Galaxy S Advance

Samsung Galaxy mini 2 S6500

Desain
Desain dari Samsung Galaxy Mini 2 ini lebih ramping dan tipis dibandingkan dengan versi sebelumnya. Dari perawakannya saja hampir mirip dengan Galaxy Pocket tapi memiliki dimensi yang lebih besar 109.4 x 58.6 x 11.6 mm, dengan layar lebih lapang pula yaitu 3.27 inci beresolusi 320 x 480 pixel.

Untuk dibagian belakang terdapat kamera dengan resolusi 3.2 MP yang sayangnya kekurangan Galaxy Mini 2 dari segi kamera adalah tidak adanya flash. Sehingga ketika digunakan untuk memotret di tempat dengan cahaya minim tidak terlalu bagus, padahal dengan harga hampir 2 jutaan seharusnya bisa lebih bagus lagi.
Pada sisi samping kiri sobat akan mendapati slot MicroSD dan tombol pengaturan volume dibagian atasnya sedangkan tombol haptic back dan pengaturan terletak di bawah layar mengapit tombol homescreen.

Antarmuka Samsung Galaxy Mini 2
Antarmuka dari Samsung Galaxy Mini 2 ini lebih simpel bahkan untuk para pemula pun tidak akan kesulitan. Di homescreen terdapat ragam pintasan shortcut favorite yang bisa di tap sesuai dengan kebutuhan seperti simbol koneksi wifi, Bluetooth, GPS, Silent Mode dan Auto rotation.
Layar dari Galaxy mini yang sudah kapasitif membuat pengguna akan lebih mudah melakukan sentuhan dilayar bahkan untuk bermain game sekalipun.
Multimedia Galaxy Mini 2
Untuk urusan multimedia, Galaxy Mini 2 sudah dilengkapi dengan speaker dengan kualitas yang cukup baik. Untuk pengaturan suarapun bisa disesuaikan dengan lagu yang saat itu dimainkan. Agar suara lebih bagus lagi sobat bisa menggunakan handsfree yang menggunakan teknologi kanal 5.1 dengan efek suara yang lebih berkualitas.

Kinerja Galaxy Mini 2
Kinerja dari Galaxy Mini 2 yang berjalan dengan OS Android Gingerbread ini cukup bagus bahkan ketika untuk memainkan berbagai games yang cukup berat. Untuk menonton video streaming dengan kualitas tinggi pun ponsel ini tetap bisaberjalan dengan baik.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar:

Posting Komentar